Pengaduan On-Line

Progress PPM P2KP 3 Periode Mei 2008

Jun 11,2008

Progres ini merupakan rekapitulasi dokumen hasil PPM di 13 KMW P2KP 3 dan tingkat KMP. Dokumentasi di tingkat KMP, berisi fasilitasi pengaduan tingkat Pusat (derajat 4) dari P2KP 3. Sampai dengan bulan Mei 2008, total pengaduan yang telah dikelola di seluruh wilayah P2KP 3 berjumlah 3.483 pengaduan. Angka ini bertambah 153 pengaduan, dibandingkan dengan total pengaduan bulan sebelumnya yang berjumlah 3.330 pengaduan.

Dari total pengaduan sebesar 3.483 pengaduan (selesai 3.448 pengaduan dan proses 35 pengaduan), berupa; pengaduan informatif (2.984 pengaduan) dan pengaduan masalah (499 pengaduan).

Rekapitulasi Pengelolaan Pengaduan Berdasar Wilayah Kerja Konsultan.

Berdasarkan jumlah pengaduan  yang telah dikelola, ada sepuluh KMW yang aktif (adanya penambahan pengaduan tiap bulannya) antara lain KMW 1 dengan 160 pengaduan, KMW 2 dengan 113 pengaduan, KMW 3 dengan 157 pengaduan, KMW 5 dengan 102 pengaduan, KMW 6 dengan 1913, KMW 7 dengan 52 pengaduan, KMW 9 dengan 201 dan KMW 10 dengan 74 pengaduan.

Klik gambar untuk informasi selengkapnya...

Klik disini : Download informasi selengkapnya (Pdf 274 Kb)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.