KEBIASAAN BURUK..GAJI TELAT.

Oct 21,2011
ass..mohon maaf sblumnya...kpd para penguasa program PNPM MP. khususnya wilayah OC4 Jabar..umumnya seluruh wilayah indonesia..maaf sebelumnya sebenernya saya gak perlu sampai nulis pengaduan ini jika memang ada KETERBUKAAN..permasalahan GAJI DENGAN KEBIASAAN BURUKNYA YG SELALU TELATTTTTTTTTT!!!!!!! harusnya ada yg namanya KLarifikasi kenapa semua bisa terjadi biar kami yg dbawah tidak SUUDZON.jangan hanya bisa bilang BINTANG yg ga ilang2...tapi qt butuh kejelasan sebenarnya masalahnya dimana?upayanya apa?kenapa bisa sampai demikian? dan harusnya ada yg bertanggungjawab atas ini..dalam suatu perusahaan masalah GAJI harusnya jd pemikiran utama..gmn caranya agar karyawan bisa te2p bisa dibayar, kerjaan lancar dll. dan DOSA BESAR DENGAN ANCAMAN NERAKA JAHANAM jika menunda2 gaji orang lain (ada Dalilnya)....... TOLONG UNTUK DIJADIKAN RENUNGAN......JANGAN HANYA BISA DIAM...Haturnuhun...:mad SEKALI LG KITA BUTUH KLARIFIKASI.................BUKAN HANYA JAWABAN BINTANG YG TIDAK HILANG2............BINTANG LAGI..BINTANG LAGI...BOSAN!!!!!!!!!!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.