KAMI SUDAH SEKARAT

Oct 21,2011
Petinggi PNPM Mandiri di Tempat Saya Masih kurang Puas dengan penjelasan ente dan kurang mengerti mekanisme pengajuan gaji FASKEL yang saya tahu dari DIPA (APBN): Keterlambatan Gaji seolah jadi "Budaya". Sejak Januari 2011 s.d sekarang, Gaji Kami nggak pernah "Beres" jangan sampai kami "buruk Sangka" kalo duit gaji di Depositokan per 3 bulan, dah berapa tuh bunganya.... Anda Orang Waras, Intelek, bermoral Punya Komitmen tinggi terhadap aturan (Kontrak Kerja), masih Ingatkah dengan pasal Pasal 3 Ayat (2) b. KPA (Kuasa Pengguna Anggaran) SNVT PBL Provinsi JABAR akan membayarkan gaji kepada PIHAK KEDUA selambat-lambatnya pada setiap tanggal 15 bulan berikutnya dengan cara transfer dst...... UU N0. 13 th 2003 tentang ketenagakerjaan Pasal 95 ayat 2 "karena kesengajaan atau kelalaiannya mengakibatkan keterlambatan pembayaran upah/gaji dikenakan denda sesuai dengan persentase tertentu dari upah/gaji.. " (kami tidak pernah tuntut itu) tentunya ente juga beragama dan tahu Hadist Rosullulloh S.A.W "bayarlah upah pekerja-mu, sebelum keringat menetes ke tanah, jika tidak niscaya kamu telah mendzalimi" Apakah ente juga termasuk Golongan orang2 Dzalim, (itu kalo ente ngerasa manusia), TOLONG DI JAWAB : 1. KENAPA KEJADIAN INI BERULANG-ULANG?.. SEHARUSNYA HAL INI BISA DIANTISIPASI .... 2. JELASNYA KAPAN KAMI AKAN DIGAJI....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.