Tanggapan Pangaduan Budiman

Oct 25,2011
Yth bapak budiman arif (indah sekali namanya), perlu kami sampaikan upaya oc untuk mencari lembaga yang dapat memberikan pinjaman pada dasarnya adalah atas desakan korkot dan askot yang juga sudah didesak oleh fasilitator agar oc berupaya maksimal menalangi dl gaji yang terlambat dibayar. Sebelum kami bermitra dengan koperasi, oc sudah menjajaki beberapa bank, dan sebagaimana diketahui tidak ada lembaga keuangan satupun yang tidak memberikan bunga dan jaminan manakala mau meminjam, koperasi adalah satu2nya lembaga yang memberi pinjaman tanpa jaminan dan bunga rendah, ketika menawarkan oc tidak memaksa sepenuhnya diserahkan ke masing2 personil yang meminjam, tidak ada satu senpun rupiah yang diterima oc dari transaksi ini, sepenuhnya dikelola oleh koperasi. Oc sangat prihatin dengan keterlambatan ini, tapi keprihatinan itu tidak perlu di informasikan, kami bersyukur dan sangat berterimakasih bila seluruh personil korkot dan faskel bersabar tidak mengumbar kata2 yang tidak berdampak apa2 kecuali fitnah semata Wallahu 'alam bishowab

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.