Kerja Rodi

Oct 26,2011
dari awal bergabung di PNPM-MP januari 2011 - sekarang tepatnya di bangka belitung kota sungailiat, saya belum pernah yang namanya terima gaji yang sesuai dgn surat perjanjian kerja yaitu "gaji di bayar tanggal selambat-lambatnya tanggal 5" kenyataannya gaji itu saya terima slalu pertengahan bulan antara tgl 15-20 dari dulu apalgi skrg dh 3 bln gaji blum di bayar jg,mau makan apa keluarga di rmh...smentara satker nya sndri lg brangkat naik Haji jgn2 kami bisa mati kelaparan krn gaji yg tdk bisa keluar jg. smuanya serba tdk jelas & terlalu bnyak kebohongan di PNPM. alangkah naifnya org2 yg duduk manis di pusat yg tdk mampu mengatasi hal sperti itu. jgn2 gaji para faskel di korupsi oleh org trsebut atau gaji faskel itu di putar untuk usaha seperti rentenir.....gimana para faskel bisa krj kalau perutnya kelaparan....PNPM hanya lah suatu lembaga yang membuat para pekerja nya menderita setiap bulannya sperti Kerja Rodi di zaman Jepang dulu.....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.