tuk bu fanur ita & tim web

Oct 26,2011
seperti yang telah disampaikan oleh bu fanur ita Sub FMR KMP Wilayah-1 pada tanggal 26 Oktober 2011 , di Mimbar Bebas mengenai telah keluarnya surat PPK kepada PD dan OC tgl 25 Oktober 2011 dan akan di faxs ke PD dan OC hari ini tgl 26 oktober 2011, maka disini kami berharap dokumen itu dapat di publikasikan di web site ini agar saya dan rekan rekan pendamping P2KP dapat mengetahui dengan lengkap apa informasi yang disampaikan oleh "yang terhormat BAPAK PPK KITA" dalam dokumen tersebut, baik itu berita menggembirakan atau berita yang menjengkelkan! Sebab saat ini jujur saja kami "haauuussssss".... akan informasi sekecil apapun mengenai "CAPAIAN PROGRES" DARI SIKLUS PENGGAJIAN yang saat ini MANDEK!!!. setiap detik informasi yang kami terima akan sangat berguna bagi kami. Jadi mohon kiranya DOKUMEN APAPUN dan tahapan apapun yang telah dilakukan yang menyangkut GAJI kami Selaku pendamping P2KP mohon di PUBLIKASIKAN!! terimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.