dokumen gaji

Oct 27,2011
Yth Bu fanur ita dan tim web serta tim PPM saya setuju sekali dengan rekan firli agar dokumen apapun yang menyangkut gaji tolong di publikasikan di web p2kp ini, juga mohon di berikan penjelasan sudah sejauh mana progres pencaiaran gaji kami, dan akan lebih baik kalo ada target REALISASI pencairan gaji kami (sama hal nya ketika kami di minta progres pencairan BLM) , sehingga kami mendapat informasinya secara "utuh". Dan kami juga bisa agak sedikit terhibur dengan pernyataan teman teman dari tim web,tim ppm dan bu ita, bahwa kalian semua memang sudah kerja maksimal dalam mengurus gaji kami... TAPI jikalau tidak di berikan penjelasannya yang lengkap dengan bukti bukti , maka dari mana kami tau bahwa kalian telah kerja keras untuk ngurusi gaji kami???? mohon di penuhi harapan kami.... suhun dalem sewu kanjeng.....

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.