BUAT OC-4 JAWA BARAT

Oct 27,2011
Buat OC-4 Jawa Barat.....terima kasih buat tanggapannya kepada pa budiman arif... saya sebenarnya tidak akan berfikiran buruk terhadap manajemen OC-4 Jawa barat,,kalo OC-4 Jawa barat mau transparan,,dalam hal Remunerasi kenapa ini jadi kebiasaan,,,ingat kontrak bung,,,kami wajib dibayar di bawah tanggal 15 setiap bulannya..tapi mana kenyataanya 0 besar..harusnya kalian pikirkan sejauh-jauh hari bukan saatnya deket kalian baru bekerja maslah remu,,dan untuk kebijakan pinjaman kenpa bukan OC-4 Jabar aja yang pinjamin lalu bayrkan kepada kita kewajiban setiap bulannya jangan lalu cuci tangan dengan membebani semuanya kepada fasilitator,,,,ingat OC-4 Jabar gaji kami tu sudah terlalu telat itu bukan di saat ini saja,,tapi dari tahun2 sebelumnya jg sama selalu terlambat...memang oC-4 jawa barat tidak memaksakan mau pinjam atau enggak terserah faskel nya,,tpi bukan itu kalo kami tidak ambil kita disini tu mesti makan ap?keluarga mesti daksih ap?anak perlu susu?motor perlu bensin? sedangkan OC hanya enak saja bilang kami belum bista memastikan kapan remu keluar...trs kalian tu dimana hanya duduk di kursi minta progres..mikir dong bung jangan hanya pengin enak nya saja,,kalian tu sudah gaji besar tapi kerja gak ada...coba kalian rasakan kalau kalian tu jadi fasilitator.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.