Yth: PD dan TL OC 1

Oct 27,2011
Surat Terbuka Untuk : Yth Bapak…… Tafjani Kholil Program Director OC 1 Estefanus Wolok Team Leader Sumatera Utara Benny Supriyadi, Drs Team Leader Nanggroe Aceh Darussalam Ferry Setywan, M.Si Team Leader Sumatera Barat Totok Priyanto, SE Team Leader Riau Irfan G Sanusi Team Leader Kep. Riau Seperti yang telah kita ketahui bahwa telah terbit surat dari PPK Wilayah 1 Bapak Usman Hermanto S.T pertanggal 25 Oktober 2011 yang telah dikirim kepada PD OC 1 dan TL dari masing masing KMW tentang pemberitahuan Proses Revisi DIPA T.A 2011, dan permohonan agar dapat memfasilitasi dan berkoordinasi dengan Kepala Satker PBL Propinsi mengenai tindak lanjut isi surat tersebut. Disini kami selaku Konsultan Pendamping Program PNPM P2KP dari level Korkot hingga Faskel berharap agar kiranya bapak bapak yang Terhormat Diatas dapat membantu kami dalam Proses Pencairan Gaji Kami. Bola “panas”sekarang sudah dilempar kepada Bapak bapak sekalian, maka disini kami semua ingin melihat sejauh mana kepedulian bapak - bapak terhadap kami. Seperti pedulinya bapak bapak akan progress capaian BLM sehingga kami harus di “genjot” ketika progres belum tercapai. Mohon tanggapan, solusi dan kerjasamanya pak…….. (Jika anda memang masih punya hati nurani dan kepedulian) Sebelumnya saya haturkan terimakasih.......

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.