PENGGELAPAN KOMPUTER !!

Oct 30,2011
Mantan korkot Cilegon kami dulu (KHAERUDIN) membawa komputer baru yang ada di kantor korkot. Sejak bulan April 2011 sampai sekarang yang bersangkutan tidak ada niat baik untuk mengembalikan komputer tersebut, sebab sudah beberapa kali dihubungi agar komputer dikembalikan, tidak ditanggapi dengan itikad baik. Bagaimana ini bapak-bapak di KMW, bapak-bapak di KMP, kami harus gimana ?? apa perlu kami laporkan ke kantor polisi, supaya menjadi pembelajaran bagi dia dan yang lainnya. TOOOLOONGGG !!!

Tanggapan 1

Posted by |Nov 17, 2011|
  1. Yth. Banten Peduli Berikut kami sampaikan klarifikasi atas pengaduan Saudara dari Korkot Cilegon sebagai berikut : Menyikapi PPM yang dikirim oleh Banten Peduli Tanggal 30 Oktober 2011 pukul 10:16:41 dengan judul PENGGELAPAN KOMPUTER yang ditujukan kepada Mantan Korkot Cilegon (KHAERUDIN). Terkait hal tersebut, saya selaku Korkot Cilegon (SULFUAD) secara resmi menyatakan bahwa isi PPM tersebut fitnah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Karena sejak bulan April 2011 Komputer tersebut masih ada dan digunakan di lingkungan Korkot Cilegon untuk mendukung operasional yang berhubungan dengan pekerjaan. Dengan ini saya meminta agar orang yang mengatasnamakan Banten Peduli untuk melakukan klarifikasi atas pengaduan tersebut. Demikian tanggapan ini saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Ttd SULFUAD, S.Pi Korkot Cilegon

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.