Pengaduan On-Line

apa hanya sekedar omong pak?

satrio Jun 27,2008
meneruskan pengaduan saya tgl 5 juni 2008. bahwa penyelesaian yang telah di janjikan oleh korkot pati (pengakuannya) yang pada tgl 6 juni 2008 telah menemui saya untuk penyelesaian masalah terdahulu ternyata sudah berjalan 3 minggu tidak ada kenyataannya. Bagaimana ini pak? apakah orang-orang yang saya sebut diatas benar2 orang P2KP atau hanya oknum yang bisa membuat buruk citra p2kp? Tolong secepatnya penyelesaiaan yang real pak sebelum akibatl pembongkaran halaman dan pengeprasan tembok warung/toko kami semakin parah. Sekali lagi pak apakah jalur hukum yang hanya bisa menyelesaikan masalah ini? karena ini sudah termasuk tindak pengrusakan milik orag lain dan sangat mengganggu aktivitas sehari2 kami.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.