Mana Nuranimu.......

Nov 6,2011
Kepada 1. Ir. Boby Ali Azhari, MSc. Kepala SNVT- P2KP / Pembinaan Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan 2. Usman Hermanto, ST (*) Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan Wil. I 3. Dr. Endang Hernawan, MT Team Leader (TL) KMP P2KP (Wilayah I) Masihkah anda mengakui adanya Tuhan ? Kalau Anda mengakui adanya Tuhan!!! Kenapa anda melakukan KeDzaliman Kepada Kami, Merampas Hak Kami, Membuat Penderitaan kepada Kami, Menurut Prinsip : “Pekerjaan Menjelaskan Siapa Kita” Perbuatan yang anda lakukan adalah Hasil tidak Hadirnya Tuhan Di hati Anda. ???????????????? Masihkan anda layak disebut orang yang Beragama? Hakekat keberagamaan sebetulnya adalah berbudi luhur. Karena itu orang yang ”beragama” seharusnya juga menjadi orang yang baik. Itu semua ditunjukkan dengan integritas dan kejujuran yang tinggi serta kemauan untuk menolong dan melayani sesama manusia… “ “Manusia berbuat baik bisa melebihi Malaikat”, tetapi Manusia2 ini berbuat Kedzaliman melebihi “Iblis”………. Tiga bulan lamanya kami belum digaji. Ya, Allah…..

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.