tuk DIRJEN

Nov 9,2011
Kepada Dirjen Cipta Karya Ir. Budi Yuwono Prawirosudirjo, Dipl.SE. Up Ir. Boby Ali Azhari, MSc. Kepala SNVT- P2KP / Pembinaan Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan Saya adalah BKM dan Relawan P2KP di kelurahan BD di Kotamadya Medan, Sumatera Utara. Setiap hari kami berdampingan dengan faskel dalam melaksanakan program NASIONAL yang katanya adalah Programnya Bapak Presiden SBY, tapi kenapa para pembantu pembantu beliau di tingkat bawah ( DIRJEN) sepertinya tidak serius dalam mengawal PROGRAM NASIONAL INI???? Apakah para pembantu nya cuek aja akan Arahan dari Pak Presiden SBY ??? Apakah anda para dirjen mau membangkang atas perintah Presiden dengan langsung atau tidak langsung membuat masalah masalah di level korkot dan jajaran nya sehingga PROGRAM NASIONAL INI menjadi rusak dan GAGAL???? Buktinya apa??? Nah masalah pembayaran remunerasi faskel yang tidak jelas dan kata faskel sampai saat ini sudah 3 bulan tak gajian???? Wah memang hebat faskel nya tahan banting....masih betah... Yang membuat saya jengkel adalah kami sekarang terkendala di lapangan karna faskel nya tak bisa lagi kelapangan karna katanya tak ada uang.... Sementara kami akan melaksanakan Pencairan BLM juga kebetulan kelurahan kami cukup baik pinjaman bergulirnya maka kami berniat untuk ikut kompetisi PLPBK/ND,,,,yang kata faskel akan dapat dana 1 milyar ....sedangkan untuk ikut PLBK/ND ada berkas berkas yang harus di lengkapi,,, tapi gimana melengkapinya???? faskel nya tak ada!!!!!!!!!!!!!!!! Jadi saya mohon bapak bapak yang memegang amanah/jabatan untuk segera melaksanakan pencairan remunerasi/gaji faskel supaya mereka bisa datang kekelurahan dan membantu kami dalam pelaksanaan program ini... terimakasih

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.