Mohon gaji segera diberi

Faradina Prastika Nov 10,2011
Saya hanya ingin mengeluarkan uneg2 sebagai seorang istri dr seorang faskel. Kbtulan sy jg dl pernah jd faskel dan ikut merasakan 3 bln tidak gajian. Skrg saya merasakan lg hal seperti ini, malah yang skrg lbh lama. Sudah 3 bln berjalan, sampe skrg kt tak tau sampe kpn keluar gaji faskel. Saya mohon dengan sangat pak..., saya sebagai seorang istri sangat2 bingung mengatur keuangan. Suami sy sampe saat ini blm memberikan gajinya. Kami pnya seorang anak yang setiap hari wajib minum susu. Darimana kami bs mendapatkan uang pak.. Kami sudah pinjam sana sini buat menutupi kebutuhan kami. Tolong lah pak.. di follow up segera mungkin mengenai penggajian ini. Saya berharap bln ini juga segera dikeluarkan gajinya.Terima kasih sebelumnya. :mad:mad:mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.