Pengaduan On-Line

why????

paska Jul 4,2008
kenapa pembangunan jalan di ijinkan tetapi talud tidak boleh masuk?? seharusnya apabila ada kegiatan infrastruktur jalan maka talud harus di sertakan.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 7, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Anto di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon rekan Anto melihat buku suplemen teknis pembangunan jalan dan berkoordinasi dengan Askot Infrastruktur di wilayah anda. Rekan Anto dapat melihat kebutuhan real lapangan dan proposal yang diusulkan dan disetujui. Wassalam PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.