buat TL dan TA

Nov 16,2011
Yang tidak terhormat.... PARA TL KMP dan PARA TA KMP SERTA PARA TL KMW dan PARA TA KMW KHUSUS WILAYAH 1 Dengan Tidak Hormat..... SEHUBUNGAN DENGAN KENDALA DALAM HAL PENGGAJIAN KAMI PARA PELAKU TINGKAT LAPANGAN ( FASKEL, ASKOT & KORKOT ). DENGAN TEGAS KAMI MEMINTA ANDA YANG MERASA DIRINYA TEAM LEADER (TL) DAN TENAGA AHLI (TA), DIPERINTAHKAN JANGAN BANYAK BACOT ATAU BANYAK CERITA BAHKAN BANYAK PERINTAH!!!!! JANGAN MINTA MINTA PROGRES DOANG .... DIMINTAIN TANGGAPAN DAN BANTUAN PADA DIAM SEMUA ! KENTUT NYA JUGA NDAK KEDENGARAN KALIAN PARA TEAM LEADER DAN TENAGA AHLI... DUDUK AJA DENGAN MANIS DI KURSI KALIAN YA....... JANGAN SAMPAI KALIAN KELAPANGAN NANTI “SEPATU” KU INI MELAYANG KE MUKA KALIAN...... PERCUMA AJA KALIAN HIDUP DAN ADA DI SEKITAR KAMI TAPI TAK PERNAH PEDULI...... PROGRES TERUS DIKEJAR!!!!!! BIAR KELIATAN BAGUS TRACK RECORD KALIAN SEMUA DI DEPAN PERUSAHAAN TAPI MENINDAS KAMI PARA FASKEL DI LAPANGAN.... TERKUTUK KALIAN SEMUA TL DAN TA!!!!!!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.