Tanggapan PPM Banten Peduli

WawanMnoor Nov 16,2011
Menyikapi PPM yang dikirim oleh Banten Peduli Tanggal 30 Oktober 2011 pukul 10:16:41 dengan judul PENGGELAPAN KOMPUTER yang ditujukan kepada Mantan Korkot Cilegon (KHAERUDIN). Terkait hal tersebut, saya selaku Korkot Cilegon (SULFUAD) secara resmi menyatakan bahwa isi PPM tersebut fitnah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan. Karena sejak bulan April 2011 Komputer tersebut masih ada dan digunakan di lingkungan Korkot Cilegon untuk mendukung operasional yang berhubungan dengan pekerjaan. Dengan ini saya meminta agar orang yang mengatasnamakan Banten Peduli untuk melakukan klarifikasi atas pengaduan tersebut. Demikian tanggapan ini saya sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Ttd SULFUAD, S.Pi Korkot Cilegon

Tanggapan 1

Posted by |Nov 17, 2011|
  1. Yth. Sulfuad,S.Pi Korkot Cilegon Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon agar tanggapan pengaduan rekan Sulfuad dapat dikirimkan ke email ; ppm_kmpidb@yahoo.co.id atau ppm@pnpm-perkotaan.org sehingga kami dapat membantu mengupload sesuai dengan subjek pengaduan yang disampaikan di kolom pengaduannya langsung, sehingga pihak pengadu mendapatkan klarifikasi langsung dari yang diadukan. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.