HANYA SEBAGAI KOREKSI

Yani Eka Nov 17,2011
Mohon ditinjau ulang, ada laporan warga RW 6 Kel. Manisrenggo, untuk warga yang tahun lalu sudah mendapatkan bantuan MCK, apakah diperbolehkan tahun ini mendapatkan bantuan rehab rumah ? Mohon ditingkatkan kualitas bangunannya, paling tidak: setiap bangunan atau MCK dalam prakteknya tidak melenceng jauh dari RAB. Karena di RW 3 ada kasus orang tercebur ke septict tank, hasil pemberian PNPM, padahal dibangun baru k.l 1 tahun. Dan mohon dengan hormat, agar fungsi UPL bener - bener di manfaatkan, tidak hanya Koordinator saja yang menangani bangunan, berbelanja, membayar tukang, dll. Karena sudah ada nada miring, kalau setelah menangani PNPM, koordinator sudah bisa membangun rumah pribadi dari nol. Bisa di cek ke lapangan lo...bukan suudzon tapi kenyataannya emang demikian. Dalam satu kesempatan beliau mengatakan kalau bisa membangun rumah pribadi karena mendapat bantuan dari saudaranya Rp. 50.000.000,-. tapi dalam kesempatan lain, jumlah bantuan dari saudaranya itu beliau mengatakan Rp. 25.000.000,-. Mohon pencerahannya...en mana yang benar???? mohon faskel lebih bijaksana dalam menjalankan tugas2nya....masa' diem aja???Ini hanya untuk koreksi, kalau kami salah mohon dimaafkan....

Tanggapan 1

Posted by |Nov 17, 2011|
  1. Yth. Rekan Kabul Terima kasih telah menggunakan pengaduan online ini. Mohon, maaf agar dapat disebutkan lokasi kecamatan dan kabupaten/ kotanya yang lengkap. Serta dapat mengirimkan bukti-bukti dokumennya kepada kami melalui email : ppm@pnpm-perkotaan.org ppm_kmpidb@yahoo.co.id Demikian disampaikan,terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.