KASUS KOMPUTER DI CILEGON

Jefen Dec 3,2011
PENGGELAPAN KOMPUTER CILEGON DAN KLARIFIKASI KORKOT Setelah membaca berita tentang PENGGELAPAN KOMPUTER oleh mantan korkot Cilegon, sdr. Khaerudin dan klarifikasi yang disampaikan korkot Cilegon saat ini, bpk. Sulfuad, saya merasa perlu ikut memberikan keterangan sebagai berikut : - Komputer yang dibawa oleh mantan korkot lebih dari 6 bulan tidak dikembalikan itu benar adanya dan sudah kami laporkan kepada korkot cilegon sekarang, sdr Sulfuad. yang berjanji akan menghubungi mantan korkot CIlegon yang lama untuk segera mengembalikan. jadi berita komputer kami dibawa oleh mantan korkot kami tersebut benar adanya bukan fitnah. - Keterangan sdr Sulfuad bahwa berita itu fitnah adalah BOHONG BESAR. kami mohon pihak KMP dan KMW melakukan investigasi dan minta pernyataan tertulis dari sdr Sulfuad dengan disertai sumpah sesuai dengan agama yang dianutnya dan diatas materai. kami kecewa dengan sikap dan pernyataan yang menutupi dan memberikan keterangan palsu atau bohong tersebut. - minta juga pernyataan diatas sumpah pada mantan korkot cilegon,sdr Khaerudin, betul atau tidaknya dia membawa komputer kantor korkot berbulan bulan setelah dia tidak menjabat lagi sebagai korkot. - sdr Sulfuad, kami menuntut kejujuran anda !!! bukan membuat keterangan dan menyebarkan cerita bohong, jadi yang bohong itu anda bukan berita itu. sebab dalam rakor kami sampaikan kepada anda untuk ditindak lanjuti. Jika anda ngotot memberikan keterangan palsu maka anda akan menanggung akibatnya. karena keterangan bohong anda yang justru akan membuat dan menyebarkan FITNAH. Karena kami menginginkan perubahan di Cilegon jangan membuat kebohongan yang sering dilakukan oleh mantan korkot kami sebelumnya. kami mendukung anda jika anda jujur dan memihak yang benar. kami memberikan keterangan ini sesuai dengan fakta yang sesungguhnya dan dapat dipertanggung jawabkan.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 6, 2011|
  1. Ysh. Cilegon Bangkit Terima kasih telah menggunakan pengaduan online ini. Pengaduan ini telah kami klarifikasikan kepada pihak KMW Propinsi Banten dan berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa Komputer tersebut telah ada, hanya bukti serah terima/ dokumen antara pihak Eks Korkot Cilegon ( Khaerudin) dengan Sulfuad (Korkot Cilegon) sekarang belum ada, sehingga saat ini kami meminta kepada pihak KMW agar memperoleh bukti serah-terima dokumen tersebut dan photo Komputernya. Demikian disampaikan, atas perhatian yang begitu besar terhadap asset program ini, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.Terima kasih. Salam, PNPM - Perkotaan :s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.