masih sama bahkan lebih para

coutow Dec 15,2011
BKM Wiramukti mergangsan yogyakarta telah 3 kali mengalami pergantian Pimpinan kolektif semua dg melalui rekomendasi RWT. pengurus yg sekarang(baru) mewacanakan tidak akan sama dg kepengurusan sebelumnya. sisa dana Bantuan 2009 60jt disalurkan sesuai dg aturan PNPM prioritas untuk penanggulan warga miskin di wilayah kelurahan. untuk Bantua 2011 Rp 120jt, kami warga miskin kelurahan merasa ditinggalkan kembali, BKM hanya memperioritaskan pembangunan lingkungan yg nota bane digunakan warga kaya contoh jalan kampung yg setiap hari dilalui mobil milik warga kaya, saluran yang dikanan kiri salurang rumah gedong semua yg seharusnya didanai oleh pemerintah kota. tolong kepada bapak/Ibu yang mengurusi Bantuan PNPM di kota yogyakarta untuk merespon usulan dari BKM, mumpung dana belum digunakan untuk kegiatan. menurut kami warga BKM yg sekarang lebih parah dari BKM terdahulu, karena tidak tahu atau terlalu pintar ngakali warga dg argumen-argumen pokrol bambu

Tanggapan 1

Posted by |Dec 19, 2011|
  1. Yth. Rekan Teguh Syarif Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan Teguh akan kami tindak-lanjuti dengan meneruskannya pada Konsultan Manajemen di Jogjakarta. Terima kasih. Salam, PPM - PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.