Dari faskel sampai asisten

Suprianto Dec 20,2011
Dari faskel sampai asisten tetap di lokasi sama Hampir genap lima tahun semenjak menjadi fasilitator sampai sekarang sudah menjabat asisten mk, infra koordinator kota. Si A , D, W, N dan lainnya telah menguras sumber mata air masyarakat miskin dan tak boleh disentuh selain oleh KSM yang personilnya itu itu saja selama hampir lima tahun. Sudah miliaran dana PNPM kota di manipulasi oleh Si A , D, W, N dan kroni2 nya tanpa dan Tidak ada hambatan sedikitpun dalam pelaksanaannya karena mereka menguasai lapangan dan administrasinya. Coba pertimbangkan Bapak-Ibu PPM agar mereka di RELOKASI. Salam Pemberdayaan dari medan sumatera utara:!:!:!

Tanggapan 1

Posted by |Dec 20, 2011|
  1. Yth. Jodi sitompoel Terima kasih telah menggunakan media pengaduan online ini. Mohon agar menyebutkan nama dan lokasi yang dimaksud, supaya kami dapat mengecheck secara jelas ke pihak Konsultan Manajemen Propinsi atas aduan yang disampaikan Rekan Jodi. Rekan Jodi dapat menyampaikan data dan informasi yang jelas dan akurat melalui email kami : ppm_kmpidb@yahoo.co.id atau ppm@pnpm-perkotaan.org Agar kami dapat menindak-lanjuti untuk melakukan mutasi dan kalau perlu pemberhentian tidak hormat atas penyalah-gunaan dana BLM bagi siapapun pelakunya menjelang akhir kontrak di tahun 2011 ini. Salam, PPM - PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.