Laporan PPM KMP Nopember

marfrielliano Dec 23,2011
Yth : Tim PPM KMP Setelah membaca laporan PPM KMP bulan Nopember, ada hal yang ingin saya sampaikan terkait dengan wilayah DIY adalah : 1. Laporan naratif KMP pada hal 3 (tabel pengaduan masing-masing propinsi) di tulis untuk DIY total 1.778 pengaduan dengan status proses nol baik untuk lingkup administrasi maupun keuangan. Laporan ini sudah betul sesuai dengan laporan PPM DIY Nopember yang kami kirimkan. 2. Di laporan KMP terkait penyimpangan dana temuan BPKP untuk wilayah DIY tertulis masih ada dua pengaduan status proses di kabupaten Sleman dengan total nilai Rp Rp. 22. 010.910,-. Di laporan PPM DIY bulan Nopember, kami sudah menyampaikan bahwa semua tunggakan dana terkait dengan temuan BPKP sudah dikembalikan sehingga statusnya sudah selesai. Demikian juga di SIM PPM Nopember, sudah diinput dan sudah status selesai. Untuk pengaduan no 0080134040511 sudah selesai sejak 17 Juni 2011 dan no 0003134040609 telah selesai 8 Nopember 2011. Mohon informasinya mengapa laporan PPM KMP berbeda dengan laporan yang kami kirimkan, padahal dalam pembuatannya mestinya KMP berdasar pada laporan KMW ? Trimakasih banyak dan ditunggu tanggapannya.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 28, 2011|
  1. Yth. Sri Wahyuni Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Data pengaduannya akan kami koreksi. Mohon untuk selanjutnya, agar Rekan Sri Wahyuni agar dapat menghubungi melalui email : ppm@pnpm-perkotaan.org atau saripianto@yahoo.com atau telephone ke 021-57852802. Terima kasih telah menghubungi kami. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Jan 3, 2012|
  1. Kepada Yth Bu Sri Wahyuni Di tempat Menanggapi apa yang Bu Sri Wahyuni sampaikan, bahwa untuk temuan BPKP kategori penyimpangan dana yang telah selesai pada SIM PPM, mohon kiranya disertakan/dibuktikan dengan print out BPKP (terbaru). Karena yang kami punya dalam data print out BPKP statusnya masih kode: 02, hal ini dimaksudkan agar terjadi sinkronisasi antara data di SIM PPM lokus dengan data print out BPKP. Demikian tanggapan yang dapat disampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 3

Posted by marfrielliano |Jan 5, 2012|
  1. Yth : Tim PPM P2KP Terimakasih banyak atas tanggapannya. Sebenarnya update laporan BPKP terkait penyelesaian penyimpangan dana selalu dikirim ke KMP setiap bulannya oleh Tim MK KMW termasuk salinan print out dari BPKP yang menyatakan penyimpangan dana sudah selesai dalam penyelesaian dan dinyatakan status 3 (selesai). Harapannya di KMP terbangun koordinasi antar bidang sehingga data bisa saling melengkapi untuk terwujudnya data yang valid. Namun demikian salinan print out dari BPKP yang menyatakan penyimpangan dana sudah status 3 (selesai) akan kami kirim ulang. Suwun

Tanggapan 4

Posted by |Jan 6, 2012|
  1. Kepada Yth, Bu Sri Wahyuni Di tempat Terima kasih atas kiriman emailnya. Tim PPM sudah melakukan perubahan status temuan BPKP menjadi kode 03. Dan perubahan ini akan terlihat pada laporan progres PPM bulan Desember 2011. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.