KISRUH KORKOT ACEH TENGGARA

anggajuniar Jan 12,2012
Kepada Yth. Bapak Benny Supriyadi Team Leader PNPM P2KP OC 1 NAD Di Tempat Assalamualaikum... Pak Benny, melihat kondisi yang sudah tak harmonis di lokasi kerja kami Korkot Aceh Tenggara NAD dimana sejak Pjs Korkot di pegang oleh Sdri Siti Khadijah, yang membuat kebijakan “tangan besi” dan semena mena tanpa ada kordinasi dengan Tim korkot lainnya maka disini saya mohon agar kiranya bapak bisa membantu kisruh dalam lokasi kerja kami di Korkot Aceh Tenggara. Kami semua sudah tidak nyaman bekerja, kurang nya leadership dari pjs Korkot dan kurang menghargai kearifan budaya lokal. Kalo bisa diganti aja pjs Korkotnya dengan yang lebih baik. Kalo bapak tidak percaya, bapak bisa turun kelapangan dan silahkan cek sendiri kebenaranya. Mohon bantuannya pak.. Terimakasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 12, 2012|
  1. Yth. ....... (Faskel PNPM) Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan faskel OC-1 NAD. Kami akan meneruskan pengaduan Saudara kepada Team Leader KMW Propinsi NAD supaya segera ditindak-lanjuti. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.