rekening bank diblokir

Irwantayeb Jan 17,2012
mohon diberi petunjuk tentang rekening bkm di 2 kelurahan (Rantepao & Mentirotiku) Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara / Tana Toraja, dmana pemblokiran dilakukan oleh Tim Teknis Pemda (pegawai Bappeda Toraja Utara).... Kami sebagai masyarakat merasa dirugikan dimana BKM dengan KSM terpilih sudah melaksanakan Pelaksanaan Fisik Tahap I/Manajemen Kosntruksi..... Pada saat kami (BKM/KSM) kembali bersama2 tuk membuka rekening tuk KSM tuk pekerjaan selanjutnya mengenai Kawasan Prioritas Kami...ada pemberitahuan di bank bahwa dana BLM dalam rekening BKM telah diblokir oleh salah satu anggota Tim Teknis Pemda dari Bappeda Toraja Utara.....dan BKM baru diperbolehkan jika menghubungi orang tersebut...... Pertanyaan kami juga: sejauh itukah wewenang tim teknis pemda thdp BKM....setahu kami selama ini Tim Teknis Pemda hanya mengawasi, menyelaraskan program Pemda dgn program usulan masyarakat, serta pelaksanaan pekerjaan.... atas jawaban/tanggapannya ...kami ucapkan banya terima kasih warga peduli masyarakat

Tanggapan 1

Posted by |Jan 20, 2012|
  1. Kepada Yth, Rekan Rico Pepayu di Tempat. Terima kasih telah menggunakan media pengaduan on-line. Untuk diketahui, Tim Teknis mempunyai kewenangan untuk mengendalikan substansi kegiatan yang dilakukan oleh KSM, apakah pelaksanaan kegiatan tsb telah sesuai dengan rencana kegiatan yang telah disepakati, termasuk didalamnya kelengkapan dan ketertiban administrasi dalam pelaporan kegiatan. Untuk mengetahui lebih jauh, disarankan Bapak/KSM membuat surat yang ditujukan kapada Tim Teknis untuk meminta penjelasan dasar alasan Tim Teknis melakukan pemblokiran. Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga dapat membantu. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.