pengaduan tidak di tanggapi

Hardi Jan 18,2012
yth. p2kp, saya hanya menanyakan tentang pertanyaan saya yang belum di tanggapi karena dana untuk pembangunan ini sudah tahap akhir kenapa kok katanya dana yang di tahan uangnya tidak di kembalikan, ternyata itu hanya utak atik kata saja, gmn pak? masak bantuan 12 jt yang diterima cuma 10 jt, yang 1,5jt untuk membayar KSM lain yang macet?, apa kelompok KSM saya mbangunnya hanya 10 jt sj, yang jelas warga hanya tahunya bantuan ya 12 juta?

Tanggapan 1

Posted by |Jan 19, 2012|
  1. Yth. Nur Hery Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Supaya kami dapat menindak-lanjuti pengaduan rekan Nur Hery,mohon supaya bisa menyampaikan lokasi yang lebih jelas dan detail. Salam, PPM - PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.