Pengaduan On-Line

Dana Perguliran Di alihkan

noel Jul 12,2008
bisa kah dana perguliran di alihkan ke lingkungan? ada salah satu desa yg BLM-nya seniliai Rp. 450.000.000 padahal penduduknya hanya sekitar 2000 penduduk dewasa atau KK miskinnya hanya sekitar 300 kk. sedangkan yg digulirkan sekitar 177 juta sekian, dan yang kembali sekitar 44 juta sekian. apakah boleh senilai 44 juta sekian itu dialihkan saja kelingkungan. karena sampai saat ini penanganan agar supaya uang kembali telah dan terus diupaykan oleh stake holder yang ada. mohon kejelasannya. terima kasih (jika ada jawaban yang berwenang akan diperjelas)

Tanggapan 1

Posted by |Jul 16, 2008|
  1. Kepada Yth, Rekan Nashih di Tempat Mengenai pengalihan dana bergulir menjadi kegiatan fisik/lingkungan agar di musyawarahkan oleh BKM, Fasilitator, warga masyarakat dan pihak terkait lainnya. Wassalam PPM PNPM P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.