Layakkah perumahan mendapat

Kontol Jan 23,2012
apakah komplek perumahan layak mendapat bantuan fisik misalkan rabat beton jalan dari program PNPM-Mandiri, karena ada pertanyaan dari Ketua RW komplek perumahan yang belum pernah mendapat program bantuan dari PNPM. Sementara yang mendapat bantuan selama ini hanya wilayah perkampungan. Terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 25, 2012|
  1. Yth. Heru Irawan Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Bantuan fisik hanya diberikan kepada masyarakat yang berada dilingkungan KK Miskin atau hasil Pemetaan swadaya di dalam PS-2 yang dilakukan oleh relawan. Apabila perumahan tersebut merupakan rumah tinggal sebagian besar orang miskin,(tapi biasanya jarang ada perumahan untuk orang miskin, kecuali RSS) bisa saja. tetapi apabila tidak terdapat dalam daftar prioritas kegiatan PJM berarti tidak boleh dijadikan rencana kegiatan fisik di daerah tersebut. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat.Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.