Ada Apa Dengan KMW OC 5 Prov

Jan 27,2012
Akhir-akhir ini aq mendengar mengenai beberapa kejadian di KMW Jawa Tengah Berita tentang Pengaduan Bpk Nurdiyanto sebagai Team Leader ke UNDIP. Kami yang berada di BKM, yakni melalui Forum BKM Kab. Pekalongan Menyanyangkan apabila ternyatai PNPM MP yang mengedepankan nilai-nilai luhur yang ditanamkan kepada masyarakat, justru para konsultannya gak melakukan itu. Benarkan masih ada keterbukaan dan kejujuran di Tim Pendamping, apakah PNPM MP juga dijadikan proyek pengentasan kemiskinan, dimana tim pendamping, konsultan, fasilitator dipilih karena suka dan tidak suka Disisi lain sejauh mana konsultan akan memperhatikan nasib forum BKM, menjadi pertanyaan besar bagi kami? jangan rugikan masyarakat n BKM...!!!!! ADA APA DENGAN KMW JATENG: eek:eek:eek

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.