Ada Apa di KMW OC 2 Babel

AllenAbirl Jan 28,2012
2 hari kemarin saya mendengar ada hal yg agak aneh trjadi di KMW OC 2 Babel. infonya seorang ASKOT CD MANDIRI di mutasi menjadi ASKOT CD lalu mengundurkan diri karena kinerja kerjanya tidak memadai,,tapi tiba2 berubah hanya dalam 1 bulan saja menjadi T.A Pelatihan di KMW OC 2 Babel. tepuk tangan yg meriah,,,,hebat,,,hebat,,,,hebat,,,bnget tuh ilmu org itu,,klo bisa ilmunya tolong di ajarkan ke para faskel atau askot2 yg lain dong. pakai SURAT SAKTI atau pakai UANG SUAP biar bisa menjadi T.A Pelatihan. Hebat banget tuh org sampe bisa menyetir org2 yg duduk di KMW OC 2 Babel. hbis para faskel yg di singkirkan skrg siapa lg nih yg bakal di gulingkan di KMW OC 2 Babel. saya sebagai masyarakat, sangat Menyanyangkan apabila ternyata di PNPM MP yang mengedepankan nilai-nilai luhur yang ditanamkan kepada masyarakat, justru para konsultannya gak melakukan itu. sungguh ironis banget tuh PNPM-MP babel & KMW OC 2 nya. Benarkah masih ada keterbukaan dan kejujuran di Tim Pendamping, apakah PNPM MP juga dijadikan proyek pengentasan kemiskinan, dimana tim pendamping, konsultan, fasilitator dipilih karena suka dan tidak suka, atau apakah kedudukan di KMW OC 2 babel bisa di perjual belikan Disisi lain sejauh mana konsultan akan memperhatikan nasib BKM & masyarakat jika di konsultan nya sndri gk jelas peraturan nya & tdk transparan untuk SATKER babel & KMW OC 2 babel jangan membuat kisruh masyarakat & jgn rugikan masyarakat n BKM...!!!!!

Tanggapan 1

Posted by |Feb 14, 2012|
  1. Yth. Mantan Faskel Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon klarifikasi yang jelas identitas yang dimaksud. Silahkan, mengirimkan email ke : ppm_kmpidb@yahoo.com Demikian disampaikan, terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.