informasi

Ellrels Feb 4,2012
Yth Bapak /Ibu PPM Pusat Sehubungan dengan adanya program PNPM di daerah Kami singkawang,yang mungkin sudah berjalan sejak tahun 2009 telah disinyalir adanya ketidak beresan dalam pelaksanaan kegiatan terutama kegiatan pembangunan fisik yang dilakukan oleh pihak lembaga masyarakat dimana KOORDINATOR lembaga tersebut melakukan pungutan liar/meminta jatah preman kepada kelompok masyarakat (KSM) serta memotong dana Pembangunan Fisik yang berlebihan sehingga kualitas pekerjaan berkurang ,hal ini terjadi di beberapa kelurahan terutama di kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang nama Lembaga "LKM TRISULA" yang berlangsung hingga saat ini .mohon kiranya di perhatikan dan mungkin perlu diadakan tindakan terhadap oknum tersebut karena mengganggu kegiatan lembaga tersebut. terimakasih atas perhatiaannya.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 5, 2012|
  1. Yth. Bening Nurani di Tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Kami akan melakukan klarifikasi kepada pihak KMW Propinsi Kalbar agar melakukan pengecheckan ke lapangan. Demikian disampaikan, terima kasih.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.