TL,SATKER PBL SU TERIMA 20%

ombach Feb 6,2012
TL, Satker PBL SU Terima 20% dana Pelatihan Dasar. hal inilah yang disampaikan pak Estevanus Wolok terhadap Buk Santi TA Pelatihan Di ruang kerjanya, jadi buk santi hanya dapat 5jt saja.hal inilah yang saya dengar, bahkan TL bilang gimana saya buat Laporannya santikan tau Satker minta2. itulah sekilas pembicaraan yang saya dengar. wah gawat ya pantas saja klo satker tidak berani datang untuk membuka dan menutup acara Pelatihan. Mohon Dirjen Cipta Karya Tindak anak buah Bapak, baru jadi Satker udah Minta2.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.