TRANSPARAN BUKAN BERARTI TEL

yusup Feb 6,2012
PEMAHAN TRANSPARANCY OLEH TIM FASKEL DIARTIKAN PEMAPARAN YANG TELANJANG. SAYA SANGAT KECEWA PAPARAN TIM FASKEL OLEH SF PADA PEMBENTUKAN PANITIA PEMILU LKM AMPANG SAIYO BEBERAPA BULAN YANG LALU. KARNA KETERLAMBATAN LKM MENGADAKLAN PEMILU TIM FASKEL MENYAMPAIKAN KELEMAHAN DAN KEKURANGAN LKM HANYA KARENA LAPORAN KERJA MEREKA TERLAMBAT TERKAIT TERLAMBATNYA LKM MENGADAKAN PEMILU. SEOLAH OLAH SELAMA INI LKM TIDAK BERBUAT APA- APA SEMENTARA SUDAH BANYAK YG DIPERBUAT OLEH LKM DAN ITU DIAKUI OLEH BANK DUNIA DAN TIM MENKOSESRA YG TELAH BERKUNJUNG LANGSUNG KE LKM AMPANG SAIYO. TOLONG BERI PEMAHAMAN YANG TEPAT KEPADA FASKEL BAHWA DALAM PENYAMPAIAN INFORMASI YANG TRANSPARAN DI TINGKAT MASYARAKAT BUKAN BERARTI HARUS MENJELASKAN SECARA TELANJANG KARNA TINGKAT PEMAHAMAN MASYARAKAT YANG BERBEDA.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 14, 2012|
  1. Yth. Rekan Minaldin Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Apa yang disampaikan Rekan Minaldin benar bahwa transparansi tidak seperti itu. Kami akan teruskan pengaduannya kepada pihak KMW Propinsi. Mohon, agar disampaikan lokasi kelurahan dan Kabupatennya yang jelas. Demikian disampaikan, mohon maklum. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.