HARUSNYA SATKER PBL SU MALU

ombach Feb 8,2012
Soal dana Peldas SATKER PBL SU Terima 20 % harusnya Malu karna baru saja jadi satker Sudah Bermain2 dengan Uang Rakyat Miskin,tentu ini menjadi presiden buruk bagi program PNPM PERKOTAAN DI SUMUT, Dan jika yang disampaikan Stap KMW 1 SUMUT Tidak benar Kenapa tidak klaripikasi.tentu ini membuktikan Benar. Menurut Amatan kami masa Pak Nasarudin jadi satker sudah cukup maksimal karna semasa menjabat tidan pernah terhedus menerima uang, namun beliau gagal menciptakan kader belum sempat 1 bulan jadi satker sudah mencuat menerima uang. tentu ini berbahaya jika terus dibiarkan, untuk itu semua pihak diminta untuk sama memantau perkembangan PNPM su demi berjalannya program dengan Baik.INGAT KITA HARUS TERUS LAKUKAN PERBAIKAN

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.