Askot Infra Tidak Berbobot

etus_tunny Feb 10,2012
Salam Hormat, Kami warga PSP Tenggara (Kota Padang Sidimpuan) Khususnya di Manegen dan Sekitarnya Kurang Apresiasi terhadap Kinerja Faskel dan Jajarannya. Khususnya Askot Infra yang marga Ritonga. Mengapa kami sampaikan demikian, karena Faskel dan jajarannya Sering Meminta uang dengan alasan untuk keperluan administrasi mengatas namakan "BKM". Apalagi jika ada kegiatan BLM sedang berjalan Faskel dan Jajarannya mulai "Merapatkan Barisan dengan rayuan berbagai cara agar dana dari KSM di sisihkan untuk Faskel, SF dan Askot Infra. Kami mau bertanya, apakah memang ada ketentuan atau yang biasa disebutkan oleh faskel dan jajarannya dengan istilah "SOP" (ntah SOP ada lah itu...) yang menyebutkan bahwa setiap administrasi harus diminta oleh faskel. Mohon kejelasannya Pak, jika memang itu kewajiban yang harus kami tanggung selaku BKM kami siap menerima nya. Terimakasih... Horas

Tanggapan 1

Posted by |Feb 14, 2012|
  1. Yth. Rekan Jhon Hendry, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon maaf tanggapan kami terlambat. Kami jelaskan disini tidak ada biaya apa pun untuk fasilitator atau asskot karena mereka telah digaji dan diberikan biaya operasional. Sehingga apabila mereka meminta, laporkan ke pihak Team Leader KMW Propinsi Sumatra Utara agar diberikan sanksi tegas. Mohon kepada anggota BKM dan KSM jangan memberikan dana sedikit pun untuk alasan apa pun kepada fasilitator, asskot maupun korkot. Demikian disampaikan, agar diperhatikan. Terima kasih. Salam, PPM-Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.