Indikasi Korupsi

etus_tunny Feb 10,2012
Salam Hormat Keluarga Besar PNPM Kami selaku warga Indonesia mau mempertanyakan : 1. Jika memang ada Kecurangan dalam Pelaksanaan PNPM Baik itu EKonomi, Sosial dan Lingkungan kemana kami harus mengadu...??? 2. Apa Sanksi Bagi kami pelaku PNPM Khususnya BKM jika terlibat melakukan kecurangan seperti korupsi...??? 3. Apakah Tidak ada Sanksi bagi Faskel dkk jika melakukan kecurangan...??? Karena di tempat kami SF dan Faskel MK menggelapkan Dana dari Kegiatan yang sudah diendapkan...??? Mohon jawabannya... Salam Hormat dari Warga Kota Padangsidimpuan.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 14, 2012|
  1. Salam Hormat, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Merujuk pada pertanyaan Saudara: 1. Laporkan setiap kecurangan yang ada kepada anggota BKM dan Masyarakat agar diberikan sanksi sosial maupun saknsi hukum. 2. Anggota BKM yang melakukan tindakan korupsi akan mendapatkan sanksi sosial dari masyarakat dan dilaporkan kepada pihak berwajib. 3. Tentu saja, ada sanksi bagi faskel maupun siapa pun yang menjadi pendamping masyarakat dan terlibat dalam tindakan korupsi akan diberikan sanksi diberhentikan dengan tidak hormat. Silahkan laporkan kepada Koordinator Kota Padangsidimpuan dan Konsultan Manajemen Wilayah Propinsi Sumatra Utara untuk segera diproses. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat.Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.