BKM KEL. SUMBER SARI KORUPSI

akhmad_robby Feb 12,2012
Kami warga Kelurahan Sumber Sari Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai Sumatera Utara menilai Pengurus BKM melakukan penyimpangan dana atau Korupsi dana P2KP. Ada Kegiatan yang fiktip tidak jelas. Warga tidak dilibatkan. Apakah PNPM begitu bisa dikelola oleh Oknum Koordinator BKM saja??. Mohon ditindak pak. Ada kelebihan dana dibagi2 oleh oknum BKM. Apkah itu boleh ??. pertanggnug jawabn tidak ada sama warga. Kami minta konsutan harus menindak BKM itu agar tidak teulang kembali. Ini adalah uang ornag miskin.jadi jangan dimain2kan uang itu.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 14, 2012|
  1. Yth. Rekan Hendra Bakti Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan rekan Hendra akan kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Sumatra Utara untuk ditindak-lanjuti. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.