Klarifikasi PT Surya Abadi

zainul_aripin Feb 13,2012
Kepada YTH PMU PNPM Perkotaan KMP wilyah I PT Surya Abadi mengingat tim PPM sangat tangguh dalam meminta klarifikasi dari pelaku di level bawahan, maka saat ini kami juga memohon klarifikasi dari elemen yg tersebut diatas, tentang : 1. transport KBIK yg sampai saat ini tidak pernah diberikan kepada kami 2. biaya supervisi ke kelurahan juga tidak pernah dijelaskan 3. besaran untuk operasional kantor yg terdiri dari, running cost, utilities expense, office equipment, dll yg besaran dan jumlah yg kami terima tidak sampai 25 %. mengingat nominal invoice yg telah ditarik diumumkan di p2kp.org, maka hal ini dapat menjadi temuan awal untuk kami laporkan ke pihak berwajib atas dasar penipuan. walaupun kami sadar terdapat beberapa item yg layak "dipotong" oleh pihak manajemen. mohon maaf, aduan ini akan menjadi ujian terhadap tim PPM, akan kah mampu meminta klarifikasi dari para pembesar P2KP, kalau tidak anda sekalian memang tidak lebih dari pada para penindas demi kepentingan pribadi. salam harapan dari NAD....

Tanggapan 1

Posted by |Feb 13, 2012|
  1. Yth. Rekan Ahmad Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Setiap manajemen memiliki kebijakan masing-masing tentang biaya operasional yang digunakan untuk OC dan KMW nya. Alangkah,baiknya masalah ini dikomunikasikan dengan pihak Project Support Manajemen (PSM), minta Program Director (PD) memfasilitasi hal ini dibicarakan. Pihak manajemen,akan menjelaskan biaya operasional yang mereka peroleh berdasarkan proposal mereka. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. terima kasih. Salam, PPM-Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by zainul_aripin |Feb 14, 2012|
  1. seperti yg sudah saya duga,PPM beraninya cuma pada level fasilitator.... tapi ya sudah lah hal ini menggambarkan betapa PPM itu sebenarnya sangat tidak penting dan tidak berfungsi... kalau besaran mungkin bisa di fasilitasi, tapi kalau hak tidak dibayarkan padahal sudah di invoice ? namanya apa ??? ditambah lagi menurut informasi teman2 yg mengikuti TOT di bandung, transport lokal di hitung KBIK, tapi nyatanya juga tida di bayar malah transport kel lokasi juga tidak, padahal provinsi lain di bayar di depan.... ya sudah lah, biar saya mengadu ke Tuhan saja. masalah ini tidak usah di bahas lagi, sekali lagi saya hanya ingin membuktikan bahwa PPM TIDAK PENTIIIINGGGG !!!!!!!

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.