Pengaduan On-Line

EKBER BKM GUNUNG JAYA

ramon.ginting Jul 23,2008
Kepada Yth, KMP Di Jakarta Dengan Hormat, sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya kalau tatacara pengaduan saya ini salah. Saya adalah salah satu Warga Masyarakat Gunungjaya Kecamatan Cisaat Kab.Sukabumi JABAR, Yang tidak paham tentang P2KP. Kerena Ketidak pahaman saya itu akhirnya saya ga Pernah Melihat Laporan Bulanan UPK BKM " GUNUNG JAYA " yang bukankah seharusnya di Pasang Di 5 ( Lima ) Papan INFO pada setiap bulannya. Kemudian Saya Ga Pernah Lagi Melihat Aktifitas UPK di Sekretariat BKM, apakah prosedurnya memang seperti itu. Apabila Tahun Anggaran Selesai Kemudian dana - dana di BKM juga Ikut Selesai tidak ada Tindak Lanjutnya ????? Mohon KMP Menayakan HAL Tersebut Kepada KWM untuk Menindak Lanjutinya dan Kalau Bisa Minta Kepada KMW untuk Menegor BKM " GUNUNG JAYA " Melalui FASKEL nya. Karena Selama ini kelihatannya Adem Ayem Saja Ga ada Tindakan Sama Sekali.

Tanggapan 1

Posted by |Jul 29, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan KSM BINA SEJAHTERA di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW-11 P2KP 2. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.