SATKER PBL SU TERIMA SUAP

ombach Feb 20,2012
Imformasi yang disampaikan Indra Zuhri Lubis Tentang Klarifikasi Satker PBL Su Terima Suap 20% dari TL SU ( dana Peldas ). tidak Tepet dan BOP Tim Korkot dipotong juga mengandung tanda tanya.Harusnya yang Klarifikasi bukan saudara iNdra, tapi Saudari MARIATI PANE SATKER PBL. Yang menjadi catatan kami sampai pengaduan ini di turunkan beliau tidak berani klarifikasi, APA KAH BENAR SUDAH TERIMA SUAP DARI TL 20 %.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 21, 2012|
  1. Yth. Pengamat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon klarifikasinya disampaikan melalui email : ppm@pnpm-perkotaan.org atau ppm_kmpidb@yahoo.co.id. tidak langsung menanggapi dengan membuat subjek/ judul baru. Demikian disampaikan, mohon maklum,terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.