SOAL SUAP PBL, TL KMP MANDUL

ombach Feb 22,2012
Menurut kami Soal Suap terhadap SATKER PBL SU oleh TL SUMUT Adalah President Buruk Bagi Program PNPM PERKOTAAN, Lambannya Penanganannya mengindikasikan bahwa TL LMP MANDUL dan tidak mampu melakukan Pembinaan terhadap Anak Buahnya Dilapangan, dan jika ini tidak dituntaskan maka kepercayaan Masyarakat dan Pelaku Program Terhadap Program ini semakin menurun. Dari pantauan Kami Di lapangan Banyak Pasilitator yang Memainkan dana Pelatihan, ketika ditanya jawabnya bang kamikan hanya ambil 1/2 Dari dana Pelatihan aja bang yah paling sekitar RP 8.00.000 Sampel KAB Deli Serdang, itupun Pak NAZAR Marah2 dan Mempermalukan Saya Bg. Tapi Kenapa TL Bermain Mainkan Dana PELDAS BAGI PASKEL semua diam, ini ada apa?Banyak sample yang tidak bisa kami muat satu persatu. sekedar Mengingatkan TERnyata KMW 4 yang dulu dihujat2 ternyata cukup baik di tangan Kepemimpinan PERMADI. mOHON DI TINDAK LANJUTI KAMI AKAN TETAP LAKUKAKN PENGAMATAN PROGRAN PNPM DI SUMATERA UTARA DEMI PERBAIKAN PROGRAM KEDEPAN TRIM'S.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 29, 2012|
  1. Yth. Pengamat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan online ini. Terima kasih telah mengingatkan, masalah tersebut sedang kami diskusikan bersama PPK-1 di dalam Rapat Kerja OC-1 di Bukit Tinggi dari tanggal 27-29 Februari 2012 ini. Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.