Segera Turun ke Medan

resmi nulus Feb 22,2012
Masalah Pelatihan Dasar fasilitator di Sumut, berdasarkan Surat Dir PBL Pusat mengenai penggunaan Dana Pelatihan serta srt Kasatker PBL Sumut mengenai laporan pertanggungjawaban Pelatihan Dasar, TL KMW Sumut (Estefanus Wolok) selaku Ketua Panitia tidak melaksanakan sesuai dengan Surat tsb. Wolok membayar honor Panitia Dan pemandu, sedangkan menurut Surat Dir PBL Dana tsb digunakan utk akomodasi Dan konsumsi, poto copy modul, peralatan pendukung Dan sertifikat. Kemudian laporan sampai sekarang belum masuk ke Kasatker PBL , sedangkan menurut Surat Kasatker harus masuk paling lambat tgl 27 Januari 2012. Wolok mencoba membayar 2 orang staf Satker PBL Sumut yg termasuk sebagai panitia masing2 Rp 500 rb/ orang, tetapi sudah dikembalikan kepada Wolok atas perintah Kasatker PBL Sumut. Untuk itu dimohon dengan sangat kepada Bpk Boby Ali Azhari menurunkan Tim ke Medan agar tidak terjadi fitnah di Sumatera Utara sekaligus penyelesaian masalah Pelatihan Masyarakat Kab Langkat yg tdk juga selesai dilaksanakan oleh KMW Sumut. Setelah semuanya selesai dimohon juga kepada Bpk Boby Ali Azhari memasukkan Wolok ke dalam daftar negatif utk semi kegiatan di Kem PU RI. Sebagai Tambahan kepada Tim PPM bahwa yg berinisial "Jonathan Jonathan" adalah RENHARD PANGGABEAN (Koordinator BKM Kel. Sei Agul Medan).

Tanggapan 1

Posted by |Feb 24, 2012|
  1. Yth.Indra Zuhri Lubis, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Permasalahan tersebut telah kami pelajari,dan dikonsultasikan untuk direncanakan penyelesaiannya. Intinya, bahwa dana yang telah digunakan tersebut harus dikembalikan sebagai dana sisa dari pelaksanaan kegiatan pelatihan dasar fasilitator oleh TL KMW Sumut. Begitu pula dengan Asskot Mandiri Kab. Langkat yang melarikan dana pelatihan masyarakat, yang sampai saat ini masih buron (tidak ada niat mengembalikan) sehingga terbengkalai pelaksanaan pelatihan masyarakat di Kabupaten Langkat. Demikian disampaikan, mohon maklum.Terima kasih. PPM- PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.