Solasuap PBL sumut

resmi nulus Mar 1,2012
Sdr pengamat pnpm mandiri Perkotaan yth. Anda terkecoh dengan membandingkan pada saat adanya KMW 4 Sumut terdahulu. Anda menyatakan masih lebih baik sewaktu adanya PERMADI. Saat ini PT. Surya Abadi sebagai pelaksana oc 1 Sumut biar anda tau di belakangnya adalah PERMADI. Kita tdk mengerti apakah anda berpura2 tdk tau atau memang terkecoh sam a sekali. Coba nanti anda tanyakan kepada PD OC 1 Dan TL KMW Sumut sepulangnya dari Rakor di Bukit Tinggi, apakah PERMADI hadir di sana. Kita memastikan bah PERMADI hadir di sana. Coba anda pikirkan sebagai apa ? Dia hadir sebagai penyandang Dana, karena kegiatan rakor Ada di dalam kontrak konsultan PT. Surya Abadi. Khusus kepada yth. Bpk Usman sbg PPK P2KP Dan PPM agar tdk banyak janji lips service saja. Lakukan tindakan thd si Wolok itu karena sampai skrg tdk dapat mempertanggungjawabkan Dana Pelatihan Dasar fasilitator Sumut. Panitia cukup banyak terdiri dari Wolok sendiri sbg Ketua, seluruh TA Dan 2 org staf satker PBL Sumut sebagai anggota, tetapi si Wolok hanya bekerja sendiri sehingga tak seorangpun dari anggotanya yang Akan mau menandatangani pertanggungjawaban tersebut. Jadi Pak Usman jangan banyak omong, harus segera bertindak. Lakukan pemeriksaan ke Medan langsung kepada satker PBL Sumut. Kita siap mendukung luar dalam. Bravo P2KP.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.