Pengaduan On-Line

RWT BKM APA RWT ALIAS RUWET

kayo Aug 2,2008
KAMI SANGAT PRIHATIN KONDISI BKM KAMI YANG MANA KEPENGURUSANNYA TIDAK HARMONIS LAGI ,AD/ART YG ADA DILANGGARNYA BEGITU AJA , TANPA MEMBERIKAN KESEMPATAN BAGI ANGGOTA LAINYA UNTUK MENBERIKAN MASUKAN,SARAN DAN , PENGURUS YG ADA SUDAH TIDAK DILIBATKAN LAGI LAPORAN TAHUNAN YANG MOLOR, RWT ADIAM-DIAM TANPA MELIBATKAN SEMUA ANGGOTA BKM YG ADA, ANGGOTA BKM YG JELAS-JELAS TERCANTUM DALAM NOTARIS , ADA/ART TIDAK DIHIRAUKAN LAGI, RAPAT-RAPAT ANGGOTA JARANG DILAKSANAKAN DAN ,PEMBUKUAN YG KURANG TRANSPARAN, PENGGUNAAN AKUNTAN PUBLIK YANG ITU-ITU AJA TIDAK MAU MENCARI AKUNTAN PUBLIK YG BARU.HASIL RWT TAHUN YANG LALU TIDAK LAGI. DALAM PENYALURAN DANA PNPM KE MASYARAKAT TANPA DIDAHULUI RAPAT ANGGOTA DULU. HAL INI APAKAH AKAN DIBIARKAN SAJA? BUAT APA FASKEL KALAU BKM DLM WILAYH KERJANYA ADA KEKURANGAN DIBIARKAN SAJA. TOLONG BAGI YANG BERWENANG TURUNLAH KE LAPANGAN,LIHAT KINERJA BKM PATITIS KAMI,LIHAT PEMBUKUANYA,LIHAT SIAPA AKUNTAN PUBLIKNYA BELAKANGAN INI. SUDAH SESUAI MANUAL PROJEK KAH?.KAMI BERHARAP LEWAT LAYANAN PENGADUAN INI SAUDARA-SAUDARA YG BERKOMPETEN DALAM MASALAH BKM/P2KP BISA MELIHAT,MENDENGAR DAN MENGEVALUASI KINERJANYA OARANG-ORANG YG DILAPANGAN SEHINGGA TUJUAN P2KP YANG DIMULAI SEJAK TAHUN 2000 SESUAI SASARAN.SEKIAN TERIMAKASIH

Tanggapan 1

Posted by |Aug 4, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Syamsul Rini di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Provinsi Jawa Tengah. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.