APAKAH MEMANG ADA......?

Mar 7,2012
Sesuatu jabatan pastilah dimulai dari awal tidak langsung menjadi ATASAN, Tapi kok ada ya...? di PNPM GITU........,nda tau datang darimana eh eh eh eh eh eh ternyata udah langsung MENJADI ASKOT DAN SEKARANG JADI KOORKOT HEBAT NGGAK TUH....WELEH2 MEMANG DI PNPM YANG NAMANYA KKN ITU PASTI ADA APALAGI KALAU DEKAT DENGAN SESEORANG YANG DI KMW WAH TAMBAH PASTI DI PERTAHANKAN JANGANKAN BIAR KERJA NDA JELAS ATAU KURANG YANG PENTING DEKAT PASTI DI PERTAHANKAN, TAPI YANG KERJA BAGUS DAN MUNGKIN ADA SEDIKIT UNSUR KETIDAKSENANGAN SESEORANG BISA AJA LAPOR KE TA YANG BERSANGKUTAN UNTUK MENGGANTI ATAU MEROLLING KE TIM LAIN AGAR TIDAK PERNAH KETEMU LAGI!!!, APAKAH ASKOT2 YANG DI TEMPATKAN DI SALAH SATU KOORKOT APAKAH TIDAK ADA ROLLING ATAU PEMINDAHAN TUGAS KE TEMPAT LAIN APAKAH HANYA FASILITATOR SAJA ...? MOHON PENCERAHAN.... TERIMA KASIH:):s:s:s:s:s:s

Tanggapan 1

Posted by |Mar 8, 2012|
  1. Yth. Rekan Bambang Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Mohon diberikan lokasi yang jelas dimana masalah tersebut berada. Sebaiknya rekan Bambang meminta penjelasan kepada pihak Korkot atau KMW yang mengevaluasi kinerja personil di lapangan. Supaya tidak menimbulkan salah prasangka atau mengira-ngira. Sampaikan secara baik-baik pada pihak atasan kita, untuk mendapatkan penjelasan sebenarnya. Mekanisme pengangkatan seseorang didasarkan pada evaluasi kinerja personil tersebut, bukan atas unsur subjektivitas dari seseorang yang menilainya karena kenal dan dekat. Demikian disampaikan semoga bermanfaat. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by |Mar 9, 2012|
  1. Betul apa yang dikatakan tadi, semua harus mempunyai mekanisme tapi apakah bisa seseorang yang tidak mempunyai background pemberdayaan hanya mungkin karena ahli dalam suatu bidang yang mungkin dibutuhkan di salah satu KMW langsung di jadikan Askot...????? untuk lokasi mungkin mas bro atau Bapak mungkin lebih tau karena data personil pelaku pemberdayaan sudah pasti ada di pusat nah tinggal bagaimana memilahnya saja mana yang langsung jadi atasan mana yang dari awal memang setiap kali banyak yang keluar masuk para pelaku pemberdayaan, tapi setidaknya Pusat pasti mempunyai Back up Data para personil Pelaku pemberdayaan seluruh Indonesia mohon maaf kalau memang postingan saya tidak berkenan kalau perlu di hapus saja TERIMA KASIH SALAM PEMBERDAYAAN:):):)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.