lpj

achmadun Mar 11,2012
LPJ adalah hal yg penting tapi juga paling rumit bagi ksm atau masyarakat ,,apakah di perbolehkan membuat lpj memakai jasa orang lain yg sudah mahir dlm pembuatan lpj....???

Tanggapan 1

Posted by |Mar 12, 2012|
  1. Yth. Rekan Sukma Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Laporan Pertanggung Jawaban sejatinya dibuat oleh yang melakukan kegiatan/ panitia/ KSM pelaksana kegiatan. Oleh karenanya fasilitator mendampingi pembuatan proposal dan LPJ agar suatau saat KSM bisa membuat sendiri apabila suatu saat fasilitator sudah tidak ada atau ada kegiatan kemitraan dengan pihak swasta atau pemerintah dimana KSM harus buat sendiri tanpa fasilitator. Sehingga ada proses pembelajaran bagi KSM atau masyarakat. Oleh karenanya, tidak boleh LPJ dibuat oleh orang lain siapapun mereka. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam, PPM-Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.