kepastian tambahan gaji

buskamal Mar 12,2012
mohon penjelasan yang sebenarnya tentang gaji Fasilitator, Krn pernah ada penjelasan dari TA KMW VI, mengapa gaji untuk bulan Januari 2012 terlamabat? karena masih menunggu POK, tapi yang jelas ada kenaikan, namun gaji januari 2012 akan kita usahkan dicairkan dengan gaji seperti semula (2011), dan pada gaji Pebruari 2012 diusahakan fasilitator telah menerima gaji yang mengalami penambahan sekaligus akan ditransfer kekurangan gaji pada Bulan Januari 2012. ini dibuktikan dengan SPK kami tercatat jumlah gaji total per bulan pada Januari s/d Desember 2012 sejumlah 2.700.000 untuk fasilitator dan 3.200.000 untuk senior. namun kami tanda tangan kontrak lagi pd bulan ini (Maret 2012), ada instruksi untuk segera menandatangani adendum SPK hanya pada Halaman Terakhir saja dan itupun tidak ada tanggal nya (padahal pada kontrak yang pebruari tertera jelas tanggal dan tahunnya). dan anehnya lagi dikait-kaitkan dengan berubahnya perusahaan yang menang tender diwilayah KMW IV, padahal gaji fasilitator tidak melalui perusahaan tetapi langsung melalui satker. ...:?:?:?

Tanggapan 1

Posted by |Mar 14, 2012|
  1. Yth.Rekan NH Terima kasih telah menggunakan media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan NH akan kami teruskan kepada pihak KMW Propinsi Jawa Timur untuk mendapatkan penjelasan lebih detail. Demikian disampaikan, mohon maklum.Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.