Korkot,dana Pelatihan HIBAH

ombach Mar 13,2012
Kordinator kota Deleserdang Sampaikan Klo dana Pelatihan adalah Hibah, jadi Penggunaannya diserahkan Kepada Tim Faskel dan Masyarakat.dengan Prinsif jangan Ribut2. hal ini yang disampaikan korkot deli serdang.ketika ditanya tentang banyaknya dana pelatihan yang menguap di kab. deli serdang korkot menjawab mana mungkin bisa saya awasi semua,dan itu bukan terjadi dideli serdang saja.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 14, 2012|
  1. Yth. Forum LKM Deliserdang Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan yang disampaikan akan kami teruskan kepada pihak Satker Propinsi Sumatra Utara dan Konsultan Manajemen Wilayah Sumatra Utara untuk dilakukan verifikasi kegiatan dilapangan. Demikian disampaikan,mohon koordinasinya dengan Satker Kabupaten setempat. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.