tanya tanya bebas...

Safeguard Sosial Mar 19,2012
kenapa ya PNPM daerah saya alokasi dana nya sesalu untuk pembangunan infrastruktur,, contoh jalan (gang), pengairan, MCk ?? apa PNPM hanya untuk itu???

Tanggapan 1

Posted by |Mar 19, 2012|
  1. Yth. Rekan Ujebledug, Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Menjawab pertanyaan rekan Uje (Kami sebut begitu), kegiatan PNPM Mandiri Perkotaan BLM dialokasikan sesuai dengan rencana tahunan maupun PJM Pronangkis, dimana alokasi BLM diperuntukkan untuk kegiatan prioritas hasil kesepakatan bersama masyarakat di dalam rembug-rembug sebelumnya. Sehingga PNPM tidak hanya untuk kegiatan infra-struktur saja. Demikian disampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.