PNPM -MP jadi ajang Kampanye

kotaku.kabtemanggung Mar 21,2012
Pengaduan ; Pelaksanaan PNPM Mandiri Di kabupaten brebes pada umumnya dan Kecamatan Jatibarang pada khususnya di jadikan sarana kampanye PILBUP 2012. Hasil Temuan saya di beberapa proyek kegiatan infras pada prasasti proyek tertera nama bupati. wawancara saya dengan personil BKM, menurut keterangan mereka hal ini di lakukan karna ada arahan dari pnpm kab brebes, karena bupati yang meresmikan kegiatan siklus pnpm. Pertanyaanya adalah ; Siapa yang tanggung jawab?? Korkot kah..??? ato Bupati..? (yang notabene lagi berkampanye untuk dapat terpilih kembali sebagai bupati):mad

Tanggapan 1

Posted by |Mar 22, 2012|
  1. Yth. Rekan Lukman Basari Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan Rekan Lukman akan kami teruskan ke Konsultan Manajemen Wilayah Jawa tengah untuk dilakukan pengecheckkan ke lapangan. Demikian disampaikan, mohon tunggu informasi selanjutnya. Terima kasih. Salam, PPM-PNPM Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by kotaku.kabtemanggung |Mar 23, 2012|
  1. Harapan saya dari pengaduan ini adalah dalam rangka memberi masukan yang positif supaya pnpm mandiri di kab brebes tidak menceburkan diri ke politik praktis dan tetap menjaga" khitohnya" yakni sebagai program penangulangan kemiskinan. Catatan ; suhu politik di kab brebes sedang memanas, insiden terpanas di kecamatan jatibarang (bupati di dorong badannya dan dilontrari kata-kata kasar oleh anggota dewan dari komisi 1 dari "dapil kec jatibarang" meski mereka satu partai).

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.