PR Termin 3 2011

kotaku.kabtemanggung Mar 23,2012
Tidak cairnya termin 3 dipa tahun2011 menimbulkan kekecewaan dan ketidakpuasan di mayarakat, baik itu masyarakat miskin maupun LKM/BKM yang notabene wakil masyakat. Dari BKM/LKM menjadi korban pertama karena mereka dihujat masyarakat desa/kel,pemdes maupun ksm, karena mereka telah sosialisasi dan "rencana teknis" realisasi kegiatan tridaya termin 3 tahun 2011 kepada warga masyarakat dan warga miskin di wilayahnya namun dana BLM tidak turun. Meskipun mungkin banyak korkot sudah menjelaskan dengan menggelar rapat tp wakil masyarat (LKM/BKM) maupun forum BKM/LKM masih belum puas karena hanya berupa penjelasan lisan dan tidak ada surat edaran resmi dari penangung jjawab dipa utk pnpm mp. Tidak adanya surat edaran resmi dari penaggung jawab dipa resiko hukumnya adalah muncunya gugatan dari masyarakat entah LKM/BKM maupun forum LKM/BKM maupun dari LSM dan ORMAS ke PTUN.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 26, 2012|
  1. Kepada Yth, Lukman Basari, SH Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Rekan Lukman, agar kami tepat memberikan tanggapan terhadap persoalan yang anda sampaikan, mohon kiranya menyebutkan lokasi secara lengkap (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota) sehingga KMW sebagai penanggujawab pelaksanaan di Provinsi cepat memberikan tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. Wassalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.